Harga Rumah Murah dan Mudah Proses Transaksinya Bersama BTN

5 Feb 2016

Ingin punya rumah cepat dan mudah? Saatnya anda bergabung dengan Bank Tabungan Negara melalui Kredit Perumahan yang biasa disebut dengan KPR BTN. Harga rumah di BTN memang tergolong murah dan terjangkau oleh masyarakat. Lokasinya pun sudah tersebar di Indonesia. Di Pulau jawa sendiri, perumahan BTN telah merambah kabupaten – kabupaten kecil. Banyak yang memilih untuk mengambil rumah di BTN karena lokasinya yang strategis dan juga dapat mengangsurnya dengan bunga yang tidak terlalu membebani. Membeli rumah di KPR BTN tidak mengharuskan anda untuk melunasinya secara langsung, bahkan hanya dipersilahkan untuk membayar sebersa 10 persen dari harga.

harga rumah

Setelah anda mendapatkan model rumah yang cocok dengan harga yang cocok pula, anda dapat langsung menghubungi pihak BTN untuk melakukan transaksinya. Kabar terbaru hari ini jika para nasabah yang semula diberi waktu 15 tahun untuk mengangsur rumah di BTN kini sudah berubah menjadi 25 tahun. Waktu yang cukup menggiurkan bukan untuk mencicil rumah? Kebijakan tersebut dilakukan dalam rangka untuk membuat masyarakat atau nasabah lebih merasa ringan ketika mencicil. Lagipula, BTN pun tidak akan rugi karena nasabah yang menggunakan KPR BTN pun semakin banyak saja.

Nah, untuk anda yang ingin melakukan over kredit pada KPR BTN pun tidak akan dipersulit. Jika anda berperan sebagai penjual disini, anda bisa mengiklankan rumah yang ingin anda jual di BTN. Dan jika anda adalah pembeli yang tertarik untuk membeli rumah di BTN dengan cara over kredit atau pengalihan cicilan, sebaiknya anda menggunakan proses yang resmi agar tidak tertipu dengan penjual rumah yang nakal. Anda bisa langsung pergi dan berkonsultasi ke pihak BTN agar proses cicil selanjutnya dilimpahkan kepada anda dengan menggunakan hak yang penuh sehingga tidak ada pihak lain atau bisa jadi penjual yang akan mencicilnya. Bagaimana? Tertarik untuk mengambil rumah di BTN? Segera hubungi pihak BTN dan bahagiakanlah keluarga tercinta anda dengan membeli rumah di BTN. Semoga beruntung dan selamat berbahagia tinggal di hunian baru.


TAGS harga rumah


Comment
-

Author

Follow Me