Liquid Jade S Smartphone Murah

21 Apr 2015

Smartphone murah ada di liquid jade s. Pembaharuan smartphone sebelumnya kali ini smartphone ini sukses merilis Liquid Jade. Smartphone android itu adalah acer. Acer kembali menggebrak pasaran dengan meluncurkan generasi pembaruan Liquid Jade, yaitu versinya kali ini Liquid Jade S. Dengan berbagai pembaharuan yang diberikan, Liquid Jade S bahkan menjadi jauh lebih canggih dibandingkan dengan Liquid Jade yang dapat dikatakan sebagai smartphone luar biasa di kelasnya. Dengan berbagai pembaruan yang diberikan, smartphone ini dapat diperoleh hanya dengan kisaran harga android sebesar 2.7 juta, harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga Liquid Jade saat peluncurannya.

Apa saja spesifikasi yang diangkat liquid jade s

Spesifikasi yang diangkat di Acer Liquid Jade S jauh lebih tinggi karena menggunakan processor terbaru 64 bit dengan kapasitas RAM 2 GB. Tentunya benar-benar fantastic. Smartphone ini merupakan smartphone pertama pengembangan Acer yang menjadi smartphone 64 bit. Ini hampir sama penamaan yang ada di laptop ataupun komputer. Dengan layar yang dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang melindunginya dari segala kejadian yang tak terduga seperti goresan, terjatuh ataupun terbentur, dan selain itu juga dengan teknologi processor yang diangkatnyapun cukup garang. Dengan spesifikasi ataupun fitur yang dimiliki jade S ini yang super gahar, harganya cukup mengeluarkan uang 2.7 juta rupiah dan ini tentu menjadi harga yang low badget atau sangat murah para konsumen.

Smartphone berlatar 5 inchi dengan tipe IPS LCH capative touchescreen ini didukung dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Dengan memori internal mencapai 16 GB yang mendukung processor Octa-Core 1.5 GHz Cortex A-53 dari Mediatek MT6572M yang diangkatnya, serta RAM 2GB, para pengguna tentu akan disuguhkan dengan kecepatan dan kenyamanan saat menggunakan smartphone ini. Dengan kemampuan penyimpanan eksternal mencapai 32 GB, para pengguna dapat memperoleh satu lagi kemudahan yaitu untuk menyimpan berbagai data di ponsel.

Kamera liquid S

Smartphone yang meluncur dengan harga smartphone Acer yang terbilang murah ini difasilitasi dengan kamera belakang berlayar 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dengan teknologi autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Vide0 1080p@30fps. Coba dibayangkan sejenak, kamera yang beresolusi 5 MP saja kamera hasil jempretan sudah cukup bagus, apalagi yang memiliki 13 MP. Maka hasilnyapun sangat luar biasa. Selain itu, untuk kamera depannyapun ada, smartphone ini dibekali dengan kamera sebesar 5MP yang akan selalu menghasilkan foto yang luar biasa untuk kegiatan selfie para penggunanya.

Acer Liquid Jade S dilengkapi baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh yang tidak dapat dicopot. Dengan berbagai pembaharuan yang membuat smartphone ini tampil lebih canggih dan luar biasa, kisaran harga android yang hanya mencapai 2.7 juta rupiah adalah harga samartphone murah yang dapat dikeluarkan untuk menikmati smartphone ini.


TAGS smartphone


-

Author

Follow Me