Cara Memilih Smartphone Terbaik

10 Sep 2014

Cara memilih smartphone terbaik. Pembelian smartphone bisa menjadi tugas yang menakutkan. Penjual produk smartphone tentunya selalu cepat untuk mengeluarkan, dan menjual versi terbaru dan tersebesar. Akan tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah peringatan untuk panduan Anda dalam membantu dan memutuskan smartphone apa yang bekerja terbaik untuk kebutuhan Anda.

Cara Memilih Smartphone Terbaik

Langkah untuk cara memilih smartphone terbaik

1. Buatlah daftar semua hal yang Anda inginkan untuk melakukan telepon. Apakah Anda ingin musik dan video? Apakah Anda membutuhkan pesan teks? Apakah Anda perlu tetap berhubungan dengan kantor? Berapa banyak yang akan Anda gunakan selama hari-hari biasa? Di mana Anda menggunakannya?

2. Setelah Anda telah membuat daftar keinganan dan kebutuhan, sekarang saatnya untuk melakukan pekerjaan rumah Anda. Pergi ke penyedia layananan yang berbeda dan mengajukan banyak pertanyaan. Beberapa pertanyaan untuk ditanyakan adalah berapa biaya atau harga smartphone? ingat, apakah Anda butuhkan smartphone android atau tidak? Pertanyaan lainnya berapa banyak pesan teks yang saya dapatkan per bulan? Berapa lama baterai terakhir selama penggunaan normal? Berapa banyak memori yang akan didapatkan? Apakah saya dapat menambahkan lebih banyak memori? Apakah layar cukup besar untuk apa yang saya ingin menggunakannya?

3. Melihat perangkat dan meminta untuk demo. Pastikan bahwa perangkat ini nyaman di tangan Anda. Apakah kunci pembuka jaraknya cukup jauh terpisah dari jari-jari Anda? Apakah perangkat terlihat baik? Jangan hanya melihat dengan penampilannya.

4. Pastikan untuk meminta penyedia layanan apa kebijakan pengembalian mereka. Dapatkah saya kembali ke perangkat dalam beberapa hari jika tidak sesuai dengan kebutuhan saya? Sebagain besar akan mengatakan ya, tapi pastikan untuk mendapatkan dalam menulis.

5. Pelajari fitur smartphone baru Anda. Bermain dengan itu, jangan hanya membaca manual. Banyak yang bisa dipelajari dari sekitar.

Tips penting, cara memilih smartphone terbaik

1. Ingat, bahwa membeli smartphone bisa menjadi pengalaman yang menyebangkan selama Anda tahu apa yang Anda inginkan dan butuhkan.

2. Perlu dingat bahwa tidak ada hal yang seperti sebagai satu ponsel untuk memerintah dari semua. Setiap ponsel memiliki poin plus dan kekurangan. Hanya karena semua orang dari jenis platform smartphone. Anda menggunakan iPhone, tidak berarti Anda tidak harus mempertimbangkan pilihan lain sama sekali. Jadi pilihan harga smartphone yang sesuai kebutuhan dan menurut hasil riset Anda benar-benar yang Anda inginkan.

3. Jangan memilih smartphone murah dengan kualitas rendah. Boleh murah tapi ingat jangan murahan.

Sumber : Tips memilih smartphone


TAGS smartphone smartphone terbaik harga smartphone smartphone murah smartphone android


-

Author

Follow Me