Gubernur Jokowi Berjanji Tidak Mengizinkan Bangun Mall di Jakarta

10 Mar 2014

Gubernur Joko “Jokowi” Widodo berjanji bahwa ia tidak lagi akan mengeluarkan izin untuk membangun pusat perbelanjaan di ibukota (mall di Jakarta).

34c9caedafe6900a307b2f764e3d970d_mall-jakarta2

“Pada saat ini, ada 173 pusat perbelanjaan di Ibu Kota Indonesia (mall di Jakarta). Harus ada keseimbangan dalam pengembangan, dengan demikian, saya telah berhenti mengeluarkan ijin, membangun pusat perbelanjaan”katanya sambil memberikan kuliah umum di Institute of Quran Science (PTIQ) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada hari Senin.

Jokowi menunjukkan bahwa Jakarta memiliki banyak bangunan yang otentik, yang mewakili keragaman di ibukota.

“Kami memiliki Masjid Istiqlal dan Sunda Kelapa, bangunan tersebut memberitahu bahwa kita banyak tentang sejarah ekonomi, sosial dan budaya di ibukota. Dengan keadaan sekarang kita memiliki banyak gedung pencakar langit yang sudah tidak karuan,”katanya seperti dikutip diinformasi online beritajakarta dot com.

Gubernur berjanji bahwa ia akan membangun ruang yang lebih umum dan tidak akan memberikan izin kepada para - para pebisnis yang berkeinganan kembali membuka mall di Jakarta.

“Ruang publik akan memungkinkan keluarga untuk menikmati tamasya yang sehat,” katanya.

Dia juga berjanji untuk mengalokasikan Rp 5 miliar (US$ 439,483) untuk membangun sebuah masjid di kompleks PTIQ.

Ini Ibu kota Indonesia bukannya ibu kota isinya mall - mall semua. Mall di Jakarta sudah merajai ibu kota.

Sahabat pengunjung yang berbaik hatinya bisa juga membaca dari artikel ini >> Rgopoker Bandar Judi Poker Situs Poker Online Terpercaya dan sesalu ditemani dengan tidak kalahnya dari Jasa SEO.

Sumber : mall di Jakarta


TAGS mall di jakarta


Comment
-

Author

Follow Me